Kamis, 20 Januari 2011

akhirnya bisa :D

setelah sekian lama gua gangerti bikin blog padahal gua udah seneng banget nulis dari semenjak gua SD tapi baru kesampean gua bikin blog sekarang kelas satu SMA -____- sedih ya aduh aduh

gimana caranya gua tiba tiba bisa bikin blog? pertama gua buka account facebook yg termasuk jaringan sosial yang luas juga terus gua liat di info temen gua ada link blog abis itu gua klik dan buka blognya eh gasengaja gua liat pojok kiri atas langsung aja gua coblos (?korban iklan pemilu) eeeets bukan tapi gua klik yg tulisannya *BUAT BLOG*

sebenernya yang inspirasiin gua bikin blog itu temen gua sendiri malah bukan temen tapi temen dekeeeeeet eh bukan tapi sahabaaat yang udah lengket terus sama gua dari kelas satu SMP cuman dengan rasa berat hati gua sama dia beda sekolah sekarang aaaaaa so far away :'( *lebay haha malahan dia tuh udah gua anggep lebih dari sahabat yaitu PACAR aw aw aw aw yaitu

AMALINA GHASANI

yang biasa gua panggil amal, banyak berperan besar atas blog ini sebenernya sih dia gatau apa apa tentang ini tapi gua kasih tau aja deh disini. YAPS! setelah gua baca blog lu gua jadi pengen bikin blog juga HAHA thankyou yaaaa :***

tenang aja mal gua milih photo lu yang bagus ko disini, gua ngegacul dari FBnya dia juga, maaf ya saya telah mencuri wakakakakak :D  so readers here it is!

INI DIA MUKA YANG TELAH INSPIRASIIN GUA


 waktu smp


 changing when shs

betapa berbedanya dia dulu dan sekarang hahahaha tapi gua juga gitu ko dulu pas smp ya masa masa seru yg anak SD mulai coba coba jadi anak SMP dan setelah lama mengalami pait asin pedas manis nya kehidupan sampe mual mual kita mulai berubah di SMA ini menjadi lebih dewasa :) good

ada satu lagi yg support gua bikin blog yaitu chairmate gua di bangku SMA ini 

EMILIA RAHMADANIAH UTAMI


 dia yg bilang kalo bikin blog tuh gampang makanya gua mau nyoba deh bikin padahal semua orang udah pada bilang gampang ke gua tapi kalo temen gua yg satu ini yang biasa dipanggil emil telah berkata gua jadi dapet sugesti terus tergerak deh tangan dan jari gua dan tidak lupa otak gua untuk membuat blog gitu *aduh lebay haha

bukan cuman amal dan emil aja yg udah bikin gua inspirasi tapi sebenernya banyak cuman gabisa gua sebutin disini satu satu soalnya pengguna blog itu bnyk dan merekalah yg bikin gua pengen bikin blog so we say they are my inspiration too thankyou for all :D
sekian dari THE  FIRST POSTING IN THIS BLOG FROM ME lain kali gua ngepost lagi kalo ada waktu luang ya tapi bukan ditaman lawang (?) oke sekian terima kasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar