Rabu, 16 Februari 2011

Not forever


Not Forever…
Mungkin ini konyol banget suatu kebodohan yang gua lakuin buat nunggu dia, berharap ada keajaiban yang bisa bikin buka matanya. Yang bisa bikin liat pengorbanan gua ke dia yang bisa ngasih gua kesempatan buat bareng dia lagi, bisa sama-sama lagi tapi semuanya mustahil setelah gua sadar setelah gua fudulin lu HAHA padahal lu udah mulai ngekontak gua lagi mulai ngirim message ke gua lagi udah mulai perhatian ke gua lagi dan good job! Lu udah bikin gua ngarep lagi. Ini bukan yang pertama kalinya ini udah kedua kalinya, dan tetep aja gua percaya dengan polosnya gua berdoa.

“semoga kali ini lu berubah semoga kali ini lu bisa balik ke gua dan gapergi lagi semoga lu bisa kaya dulu lagi yang gua kenal”

Tapi semua temen gua nyadarin gua semuanya bikin gua ngeliat siapa lo sebenernya! Siapa lo sekarang! Semuanya berubah semuanya beda gaada yang sama, lu yang gua tau adalah dia seorang yang rendah diri, dia seorang yang gasuka ribut, dia seorang yang gamentingin gaul cupunya seseorang, dia yang gamentingin ego sendiri, dia yang paling gasuka marah. Gua masih inget banget waktu itu. Waktu gua sengaja bikin lu marah tapi lu gamarah sama gua.

“kenapa gapernah marah sih lu teh?”
“males gua marah marah mah tik” itu jawaban lu.

Dan apa lu sadar lu yang sekarang beda banget, gua bener-bener gatau lu lagi lu siapa sekarang. Berapa banyak cewe yang lu deketin sekarang, pasti banyak ya begonia gua gamikir kalo lu pasti ngedeketin banyak cewe HAHAHA. *crying*

Maaf ya curhat L for readers yang kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar