Jumat, 29 Juni 2012

Jakarta part 1


Halo happy holiday guys!
Udah lama banget gue mau ngepost init tp gapernah ada waktu yg pas.. so I think it’s a right time to post it! Ini udah terjadi lama banget, tepatnya tanggal  4 januari 2012. Gue sama sang sahabat pergi ke kotu yang ada di kota sebrang yaitu Jakarta. Kota metropolitan yang berkesan banyak gedung tinggi menjulang membuat kami ingin mengunjunginya. Tentu saja apabila berkunjung dengan keluarga itu hal yang biasa. So kita punya rencana buat kesana bersama-sama. Kenapa kita milih kotu? Pertama, karena kita bukan mencari gedung yang tinggi menjulang tp kita mencari objek-objek yang unik. Salah satunya ya tempat wisata unik tersebut adalah kotu (KOTA TUA) 

Kita semangat banget buat pergi ke kotu itu. Sebenernya sih yang paling semangat kayaknya gue doang, yang lain sih karena gue paksa hahaha gue ngidam sampe jungkir balik sambil nari tor-tor cuman tau mau pergi ke kotu aja… sebenernya sih bukan karena kotunya. Salah satu itu alasannya adalah kereta! Ya kereta. Gue gapernah naik kereta. Mungkin karena keluarga gue yang gasuka repot. Jd kalo gaada kendaraan pasti sewa mobil akhirnya. So… gue gapernah naik kereta. Baru tau rencananya kita bakal naik kereta aja gue udh seneng banget, ampe kebawa mimpi!! Gue serius.

Di kereta gue dikerjain sama anak-anak ya maklum karena gue blm pernah naik kereta jd gue nurut aja sama temen-temen gue. Apalagi mereka sirik karena pertama kalinya gue naik kereta gue dapet tempat duduk dan yang lain berdiri HAHAHA 

*geterhape*                                                                         
Andra :“tik lu dimana?”
Gua:”di kereta ini lagi duduk”
Andra : “lu ngga ikut turun di station td?”
Gue :”hah? Bencanda lo”
Andra :”serius cari aja gue sama ijul di kereta, ketemu ga?”

*panik* gue udh celingak-celinguk kayak org bego ga ngeliat mereka.
Gue :”iiih parah banget kalian ninggalin gue :’( gue gangerti cara naik kereta please banget ini gue hrs gimana” *muka pias mau nangis*

Ibu-ibu disebelah gue kasian ngeliat muka gue yang udh pucet parah
Ibu-ibu:“mau kemana de?”
Gue : “mau ke jakarta bu, ke kota. Turunnya dimana ya?”
Ibu-ibu:”oh itu sih msh lama de turunnya”

Tiba-tiba andra sama ijul melambaikan tangan ke gua…. Sambil ketawa puas tentunya. Ternyata mereka karena lelah berdiri langsung duduk lesehan di kereta. Memang gila. Gue serius.


 my tickets



Sampai di Kotu kita udah bertambah personil yaitu Karina, Nadhira, dan Felisha.

 sebelah patung apa gitu gue lupa hohoho


 me and Nadhira

Don’t forget to take a picture. Although it’s only one. Where ever you go you should take a picture, because we never know what will happen on that place tomorrow.

next to Jakarta part 2 :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar