Senin, 09 Juli 2012

Papercraft ♥

             Hello dude! Kali ini gue mau ngebahas seperti yang udah ada di judul postingan gue. YAP!!! Papercraft. Siapa yang gatau papecraft? Gue yakin lo-lo pada pasti tau, kalo gatau silahkan kalian menanyakan ke sesepuh kita yaitu mbah google.

Papercraft  yang mau gue bahas kali ini yaitu papercraft yang bernama “Danbo” bagi yang gatau Danbo, tenang aja kawan karena dengan kalian membaca postingan gue kali ini pasti kalian tau apa itu danbo setelahnya HAHAHA *bangga*

Kata beberapa temen gue, Danbo itu papercraft yang mukanya selalu galau. Semua itu dikarenakan bentuk segita yg menjadi bibirnya membuat efek muka sedih setiap saat. Anyway guys, gue tertarik untuk membuatnya. Salah satu temen gue di kelas ada yang suka banget bikin papercraft dan ajaibnya papercraft bikinnan dia selalu rapih beda dengan bikinan gue…..*tragis*

               
            Dia bisa dibilang bukan temen, lebih dari temen.. hmmm bukan sahabat.. tp bukan juga pacar.. so dia itu hmmm … makhluk halus setengah devil setengah angel…. dia suka manggil gue dengan kata “gembul” “galon” dan sebagainya. OKE SEMUA ITU GAPENTING :)

Beberapa hari yang lalu, gue pergi ke rumah temen gue itu untuk berguru membuat danbo. Oke.. pasti kalian ngga penasaran sama nama seseorang yang ngajarin gue itu kan? Yes pasti kalian gamau tau, tapi sayangnya orang yang ngajarin gue itu ngebet banget pengen dikasih tau identitasnya… hahaha. So, dengan sangat terpaksa gue kasih tau. Namanya Dzulfiqar Praseno. Dia dengan sabar mengajari gue. Tepatnya sih ngebuatin, kerjaan gue cuman gunting-gunting doang hahaha tp gue ngertilah kalo disuruh buat lagi.. semoga saja.


  

 Papercraft yang temen gue bikin, rapih yah?


 The avengers


Liat deh Danbonya... galau abis. Kayak orang yang ngajarin gue bikin Danbo

           Bingung kenapa tiba-tiba ada ayam disini? Jadi setelah gue bikin Danbo di rumah temen gue yang mukanya kayak Danbo itu, ibunya telah menyiapkan hidangan untuk disantap… dan YA! Itu enak sekali. Ayam Bakar Bumbu Kacang, gue juga nanya resepnya hehehe I hope I can cook it :)

 Bumbu Kacangnya itu loh....


 Dibawain bekel buat dirumah juga loh gue... hihihi ibunya memang baik o:)


Hasil Danbo bikinan gue
"Why you just a shadow? Please make it real, because I need you beside me right now"


sekian :)

catatan : klik nama Dzulfiqar Praseno maka anda akan menemukan twitternya, just for information he is "still" single :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar