Senin, 12 September 2011

Bebaaaas dalam hidup gue!


Apa itu bebas? Banyak pengertian bebas dalam hidup kita. Bebas itu merdeka kalo dalam bahsa politiknya sih gitu. Setiap orang punya pengertian pada kata bebas itu tersendiri. Tapi kalo dalam kamus gue bebas itu.. sesuatu yang kita lakukan apa saja, kapan saja dimana saja tanpa ada larangan. Coba deh pikirkan baik-baik! Gue gatau ini pengertian yang masuk akal atau ngga tapi ini lah hidup gue. Terserah gue dong mau artiin apa, ya ga? #maksaaaa hahaha oke mari kita buktikan!
Kalo digabung dengan satu kata!

Bebas memilih:  bebas memilih apa saja, kapan saja, dimana saja tanpa larangan
Contoh : memilih kaos kutang *ket: terserah lu mau milih kaos kutang apa aja mau yg polos atau berwarna ampe polkadot kek terserahhhh kapan aja, lu boleh milih kapan aja gamilih juga gapapa. Dimana aja , lu mau make yang di lemari bokap lu gek gapapa kan bebaaaasss!

Bebas main: bebas main apa saja, kapan saja, dimana saja tanpa larangan
Contoh: mau main cing umpet ,main cing jongkok, ampe cing ciripit gek gak apa-apa kan bebas! Kapan aja mau main juga gapapa. Dimana aja, mau main di tempat nongkrong atau mau di warteg juga gapapa #saran kalo di warteg: harus beli kacang atau makanan yang paling murah juga gapapa biar gak di usir!

Bebas  ee: bebas ee apa saja, kapan saja, dimana saja tanpa larangan
Contoh:  ee lu mencret atau keras juga terserah #saran: semoga lu baca ini gak lagi makan yah! Kapan saja, kalo lu lagi belajar terus kebelet yaudah langsung aja caaaaaw buat izin ee. Dimana saja lu mau ee di jalanan soookkkkkk *catatan: siap-siap di rembuk masa.

Oke segitulah beberapa jenis bebas dan kesimpulannya ternyata pengertian yang gue buat gabisa di pake kesemua jadi ini hanya posting yang ngaco semata *_*

See you in next post guyssss :)

3 komentar:

  1. frustasi nih tik, ceritanya? ampe segininya gara-gara *awar doang

    BalasHapus
  2. ika: what the .... -_- gue lagi nyoba ngepost yang aneh aja hahaha

    bunda: gue tau kenapa lu suka yang bebas ee hahahaha

    BalasHapus