Minggu, 11 September 2011

kejamnya mereka

Begini ceritanya, pertama gue gamood ngapa-ngapain, karena rumah gue lagi kosong, begeerak aja males banget. ampe sekarang aja gue belum makan upps*curhat hahaha setelah gue iseng. gue mau online twitter aja. nah ceritanya gue itu disuruh buka hapeeee karen temen gue sms berkali-kali tapi gak gue bales hehehe ketika gue disuruh bales smsnya merekaaaa terjadi sesutu yang kejam(baca;sesuatu banget yahh) ini diaaaaa!!

baca yang pasti temen gue mentino yang bernama FiqarPraseno! -_-

masih banyak lagi kejahatan yg mereka mention ke gue -_-"




 masih ada lagi :'(

dan semakin lama semakin kejaaaaaammmm

dan akhirnya gue nyeraahhhh gue ke kamar ngambil hape tapi maaf ya buat fiqar (baca:umes) gue belum liat plhnya hahahahaha #ehh... hahaha


4 komentar: