Minggu, 11 September 2011

love pager clalu ({ })


Asik nih gue udh mulai suka sama blog gue sendiri*singhening.. Mungkin karena gue lagi gasibuk kali ya jadi mau ngepost doloeeeee(baca:dulu).. Jadi  gini, gue merasa sedih banget karena nasib rumah gue itu beda sama temen-temen gue. Bukan karena rumah gue lebih kecil dari rumah temen-temen gue tapi….. gue kangen rumah gue saat gue kecil duluuuu. Yang ada pagarnyaaaa!!! Yes that is it! Gue jadi inget dulu suka banget manjat pager kalo nyokap belum pulang, terus gue gelayutan di pager kalo pengen main ayunan di rumah. Namun ya sayangnya rumah gue yang dulu dan tepatnya berada di taman cimanggu gaada ayunan mau gak mau yaaaa anggep aja itu pager sebagai ayunan (baca:sedih).
Nah semenjak gue kelas 2 SD gue pindah ke taman sari persada, lingkungannya lebih bersih dari rumah gue yg dulu. Bedanya di taman cimanggu rumah gue tingkat di taman sari tingkat cumin buat jemuran -_-“ ekekekeke. Tapi gue bersyukur banget bisa pindah kesini walaupun kadang gue kangen ngeliat ayam-ayam keliaran di taman cimanggu terus kadang gue nginjek tainyaaaaa (baca:sial). Dan yang paling gue kangen adalah PAGERNYA! Jadi inget gue masih bocah ingusan yang gabisa apa-apa. Dan ketika gue main kerumah temen gue, di rumahnya tedapat benda yang gue kangenin ituuuu… rasanya gue pengen naikin cumin malu udh SMA gitu loooch tapi karena gue kangen banget akhirnya gue minta izin ke pemilik rumah buat naikin tuh pager hahaha sayangnya gue gaphoto dimana momet terindah itu. Nah setelah lama galiat pager lagi, tiba-tiba aja temen gue mengingatkan kalo gue tuh gapunya pager. Ketika gue sedang merasa kesepian di rumah gara-gara gaada orang di rumah gue. Ini dia!!!
Look and read it guysss!

lalu



dan 


terusss...


 membuat gue teringat dengan pager gueee yang gue cintai.. perhatikan panah!







oke begitulah teman betapa gue kangen sama pager gue yang dulu dan sekarang tanpanya gue sedih cekaleeeeeeee (baca:sekaliiiiiiii)


bye see you :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar