Rabu, 07 September 2011

Berawal dari seratus ke ENOL!!


Helooooooo..  gue pengen curhat nih hehehe biasalah kalo blog itu bener-bener tempat gue curhat. Kali ini gue mau cerita yang masih berhubungan sama posting gue sebelumnya, yaaa curhat tentang orang yang gue suka itu. Dan ternyata dengan cepatnya perasaan suka ke orang itu LENYAP!!!! Berubah jadi  hampir mendekati kata benci tapi blm benci ko hahaha. Gue ganyangka bakal secepat itu. Kalo di umpamakan nih ya yang tadinya nilai 100 di mata gue sekarang udah tinggal minuuuuussss!! Hahaha.. oke gini ceritanya!
Awalnya gue emang cuman mengagumi diam-diam. Terus gua iseng sms dia dan tanpa berharap dia bakal smsin gue balik. Awalnya gue cuman nganggep kita tuh temen tapi ternyata dia kayak ngasih harapan ya walaupun gue tau itu gamungkin. Masih tetep biasa aja ketika dia bener-bener nunjukin kalo smsnya pengen dibales sama gue, disitu gue jadi makin ngefly!!! Gimana ngga cobaaa?! Dia pernah nelpon gue pas dia lagi bête, dia pernah ngegombal yang bikin gue senyum-senyum sendiri. Cewe bisa bilang gasuka cowo gombal tapi kalo digombalin tetep aja cewe pasti ngefly!!!! Dan korbannya adalah gue -_-“
Dan ternyata seperti yang bang dika atau raditya dika mengatakan di bukunya kalo cewe menggolongkan cowo dalam dua hal kalo ga HOMO berarti BERENGSEK! Itu sangat benar!!!!! Hahahaha gue jadi yakin dan sadar kalo kedua penggolongan itu bener. Untuk cowo bukan untuk LELAKI. Tau apa bedanya? Bedanya tuh kalo cowo gaakan kayak dia (seseorang yg disana) ngedeketin gue dan ketika deket sama cewe yang dia suka itu *di post sebelumnya malah ngebuang gue gitu aja seakan-akan kita gapernah deket lagi!! Tanpa dosa malah hahaha mungkin buat orang yang popular kayak lu itu biasa aja tapi gue? Apa gue terliat biasa? Harusnya da gausah kayak gitu ke gue! Gausah sms-sms gue kalo emang dia gasuka,dan gaakan buat gue berharap. Gue nyaman kok dengan perteman gue sama dia yang dulu tapi setelah keadaannya kayak gini gue udh ganyaman lagi. Di deket dia aja gue suka kesel sendiri hahaha. Dan  sekarang gue cuman bisa pura-pura kalo gue gakesel sama dia di kelas dan gue pura-pura gapernah disakitin sama dia. Just go away!

oke that’s all

4 komentar: