Senin, 03 Oktober 2011

dear akuntansi..

           Heloooooo kawan hari ini gatau kenapa kayanya sial banget -_- apa ini hari sial gue????? kenapa? KENAPA YA ALLAH? *angkat kedua tangan* #langsung nyanyi Muhammad ku Muhammad ku dengarlah seruan ku aku rindu aku rindu padamu Muhammad ku ~~~ eitssss jadi nyanyi(~˘▼˘)~ lanjut ke ceritaa. Hari ini bermula dengan upacara dan gue upacara dengan kidmat soalnya gak punya pacar (?apahubungannyaaaaaa)

           Nah setelah itu masuk deh pelajaran pertama lalu kedua lalu ketiga dan datanglah pelajaran terakhir!!!!!!!! Yaitu akuntansi. Guru gue telah membagikan ulangan REMEDIAL. Kalian tau apa itu arti ulangan REMEDIAL? Itu ulangan yang sebenernya diperuntukan untuk perbaikan nilai ulangan harian yang jelekkkk dan itu termasuk gue. Gua akui, gua gak lulus saat ulangan pertama. Bayangkan gue salah kamar buat masukin kasusnya ……*eitssss maksudnya salah kolom gituuuu jgn pikir macem-macem! Karena gue udah pikir macem-macem upppsss... hehehehe. Nilai awal gue itu 5 dan setelah perbaikan JENG! JENG JENG! Ayooooo tebakkkkk berapa coba?????  menjadi lebih baguuuuussssss yaitu 35 lebih besar kan? bedanya yang tadi angka 5 dari sepuluh yang ini 35 dari seratuuuuusssssss jadi makin jelek-______- memang gabakat gue. Tapi doakan gue ya biar ngerti akuntansi soalnya gue berharap banget bisa jadi pengacara*ganyambung.

sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar