Jumat, 28 Oktober 2011

tren yang menyebalkan -_-

     Halooooooooooo udah lama ya gangepost heheheh maaf ya biasa nih lagi buka komputer abisnya takut jadi galauuuuu (nyambung sekali bukan?) oiya kali ini gue mau ngebahas tentang kebiasaan gue yang rada-rada rancuuuuu gimana gitu.
    Di awali dari anak-anak kelas x9 angkatan gue dulu yang suka ngambek dan ngomong “tau ah”. Nah semenjak itu semua jadi tren ngomong itu. Ketika udah ga trennya lagi namun mulut gue tetep mengatakan hal yang sama, hanya bedanya pake satu kata tambahan yaitu “bete”(read:bad mood) naaahhhhhh..... biasanya gue kalo udh kesel pasti ngomong gini “TAU AH BETEEEE” setiap ada yang nyebelin gue ngomong “TAU AH BETE” di tempat les di sekolah dimana-mana dan suatu hariiiiiii... dimana hari itu adalah hari sesuatu banget. BUKAN! BUKAN hari ulangtaun gue tapi gue merasa dikerjain bagaikan berulang taun -__-.
    Jadi gini ceritanya, gue datang pagi-pagi ke sekolah dan segera masuk ke kelas. Pas gue mau masuk ke kelas kursi yg bisa gue dudukin itu lagi didudukin sama temen sebangku gue. Alhasil gue mau duduk di tempat yang lain. Nah ketika gue mau duduk, temen sebangku gue yang bernama ika bilang
”eh sini udh, lu duduk aja di bangku lu”
     Jelas gue nurut, ketika gue ngeluarin hape mau bales sms sebentar, gasampe semenit kursi yang gue dudukin itu ambruuuukkk!!!!!! Bisa bayangin ga????!!! Gue baru datang udah kena bencanaaaaaa -_-“ dan reflex lah gue bilang ...
 
“IH TAU AH BETE -_-” hampir sekelas ketawa.
Dan ada temen gue yang namanya billy nanya sok perhatian.
“sakit ga tik?”
“nggaaaaa, tapi beteeee -__-” muka melas. Sekelas makin ketawaaaa. Maluuuuuuu anjirrrr HAHA! Bukan masalah sakitnya tapi malunya itu loooohh.

     Setelah itu ketua kelas gue yang mukanya rada random menolong gue hehehe thanks :). Kejadian yang memalukan belum selesai ternyata. Hari itu setelah pulang sekolah guru-guru memerintahkan murid-murid untuk beres-beres kelas. Yah gue awalnya males banget tapi garagara pengen cepet pulang yaudah gue bantuin. Nah pas gue lagi nyapu ada temen sekelas gue yang  namanya Dhafir bilang gini
 
”asik calon istri baik ya tik hahaha”
Jelas gue bilang dengan nada bahagia

“amiiiiiiiiinnnnnnn” siapa sih yang gamau? Haha

Dan cowo-cowo yang lain ngeliatin ke arah gue muka-muka mau muji lagi nihhhhhhh*perkiraangue* eh ternyata dan ternyata mereka malah bilang
 “ada bakat ya tik? Perkerjan masa depan”
 
     WHAT?! Maksud lo tukang sapu gitu?? Ada tampang emang gue? -___-“ sial....... selesai sudah sesi bersih-bersih  dan saatnya anak cowo ngepel.... ketika disuruh ngepel ehhhhh malah pada gamau. Karena bête ngeliatnya gue bilang aja
 
“sini deuh gue aja!” sambil masuk kelas.
 
      Lo tau apa yang terjadi teman blogger?????? GUA DIKUNCIIN SAMA ANAK-ANAK COWO! Sial -__- jahatttttt banget. Jahat aja. Langsung aja gue gelagapannnnnn mana tadi pas pelajaran malah nonton film hantuuu gue langsung kebayang sama hantu-hantuuuuuu. Terus kelas gue rada-rada gelap garagara mendung. HOROR BANGET! HOROR AJA! Fufufufuf arrgggghhhhh. Nah gue berusaha buka pintu tapi tetep pada ngunci gue, terus gue diem terus nutup mukaaa.... terus nangis. Disaat itu ada cowo yang hmmm udh lama suka sama gue tapi gue gasuka hehe PEDE BANGET PEDE AJA! haha sorry, dia yg bukain pintunya. Jelas aja semua cowo langsung bilang "cieeeeeeeee". Dan dikira orang-orang gue abis ditembak. APANYA YANG DITEMBAK? DIKUNCIIN IYA!!!!! Nah setelah anak-anak cowo pada minta maaf ke gue, nangis gue mulai berenti. Terus mereka buat gue ketawa yaaaaaa walaupun sedikit jleb jelb jleb sih. Kayak gini nih..

Temen gue namanya Ai
“IH kelas kita BETE”
 
Lalu Billy
“ngga sakit tapi BETE....”
 Malah Ai ampe nanya..

"tik lu ulang taun???"
"nggaaaaa ih.."

dia malah nanya lagi...

"pasti lu ulang taun???"
"ulang taun gue masih lama tauuuuuuu" nada rada teriak. atuh ya Bbeteeeee *ehhh*
 "IH KELAS KITA BETE TAU..." si Ai ngomong sambil ngelirik ke arah gue........ *hening

umes
“ih tau ah beteeee” dengan muka datar.

Dan masih banyak lagiii.....
KENAPA MEREKA???!!! KENAPA JADI NGOMONG BETE BEGINI? Kenapa?? virus apa yang ada di diri merekaaaaaa????? Yang penting bukan gue yang menyebarkan virus bete. Emang bukan kan? okee...Semoga lekas sembuh yaaaaaa kalian semuaaaaa.aminnnn sekian dari pos gue kali ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar