Sabtu, 01 Oktober 2011

sehari-hari di sekolah


 Heloooo udah lama gaketemu gue ya di acaraaaaa kesayangan anda yaitu anak galau celalu*ehhhh kesannya gue selalu cerita galau disini hihihihi.. oke sekarang gue mau certa tentang kebisaan gue saat sekolah. Gue sekarang mempunyai teman sebangku yang bernama Ika Ambar Sari. Dia baik terus suka gajelas gitu hehehe awal pertamanya sih suka nyebelin soalnya pas gue cerita panjang lebaaaaaaaarrrrrrrr eh dia cuman jawab “OH terus?” dengan muka tanpa bersalah. Entah dia gangerti sama omongan gue yang terlalu ngaco dalam pemilihan kata entah emang dia gapeduli SAMA GUE!!!      -_-“ nasib sekali.
Lalu suatu hari dia di juluki si TEMBOK karena yaaa lu tau sendiri ketika lu udah mau nangis Bombay merah kuning hijau di langit yang biruuuuuu. JENG JENG JENG!!!! Dia  tetap berkata “OH terus?” kita sepakat untuk memanggilnya itu. Setelah beberapa lama gue duduk sebangku sama dia, karena emang dasarnya gue gabisa diem pas duduk sama dia gue duduk diam dengan manis sambil mengernyiiiiiit kaya kuda. Sampai suatu hari gue nulis emoticon yang lagi hot-hotnya di twitter yaitu emoticon bb hahaha  terjadilah percakapan disitu..

Gue: ikaaaa.. kita lomba yuk? *sok akrab bet
Ika: lomba apa?*angkat kedua alis bingung
Gue : lomba emoticon nih di buku catetan gue yg kecil..
Ika: emmmm boleh..
Gue: ayoooooo!!! *gue yakin dia ganolak soalnya wktu itu lagi pelajaran si nenek yang ngajarnya suka ngelatur kemana mana dan yang hidupnya jelas..jelas banget…. ehhh*
Setelah lama kita main emoticon dan ternyata gue MENANG YEY! *bangga saking gapernah punya prestasi (˘̶ِ̀ ˘̶́ ')  * dan ini lah hasilnya…..
Temen gue yang bernama  Andra Ivandra yang telah memotretnya. Kalo mau liat hasil jepretannya yg lain nah klik aja noh--> http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2024907431318.2096128.1502985040&type=1#!/andra.ivandra .Dia buka-buka buku kecil gue ketika gue ga di meja, dan apa yang dia lakukan? Memphotonyaaaaa woooowwww banget!! Gue seneng karya-karya gue di photo hehehe termasuk tulisan yang lainnya, karya-karaya itu udh gue buat lama banget ketika guru ngajar dan gue males dengerin upppsssss.. 
Dan ada beberapa hasil lainnya ketika kepergok gue... gue jadi pengen ikutan di photo deh hahahaa

 nampang dikit hehehe


Ada lagi nih yang lainnya dan tulisannya HASIL GUE LOH!

Buku pulpen dan aksesoris lainnya itu juga punya gueeeeeeee hahahahahhaa





betapa bangganya gue karena saking gapernah bisa ngebanggain apa-apa ke siapa aja -_____-


4 komentar: